Senin, 20 Februari 2012
jam terakhir, agama, di perpus. dikasih tugas sama sang Ibu karena kayaknya Ibu nguji ujian praktek kelas 12.
kita disuruh nyari hukum tajwid di surat Al-Baqarah yang ayatnya udah dibagi tiap anak urut absen. jadi, tiap anak beda ayat, nggak bisa contek-contekan deeh..
satu jam pertama kita sibuk nyalin ayat jatah masing-masing. seperti biasa, aku Fumi Nanda Ipeh duduk berempat di satu meja empat kursi.
jam kedua, kita udah mulai capek berkutat dengan pensil dan buku dan tulisan rengket-rengket *ampuni kami ya Allah*... alhasil kita memutuskan untuk melanjutkan tugas di rumah saja. karna bosen, Ipeh sama aku mainan dragonfly di hapenya Nanda. tau dragonfly? itu lho aplikasi sams*ng yang nangkep-nangkep capung... si Fumi sm Nanda hmm aku lupa mereka ngapain :B
waktu kita lagi sharing *biar keren bahasanya pake sharing* tiba-tiba Nanda ngomong "eh! aku punya mainan baru! namanya 'wuss'" aku dan Fumi melihat Nanda dengan muka bertanya-tanya 'mainan macam apa itu?' si Ipeh? masih sibuk berkutat dengan capung._.
dan Nanda pun menjelaskan macam permainan itu
"jadi to urutannya gini(1).. gini(2).. gini(3).. gini(4).. gini(5).. trus dimulai dari gini(1)... nanti salah satu ngomong 'wuss' trus tangan kita ganti posisi jadi kayak tadi. bebas mau gimana tapi harus ada di bentuk yg tadi. yang bentuknya sama nggak dapet poin"
bingung bentukan tangannya? gini nih...
tuing!! kita mulai tertarik... "yok coba yok main yok!" Ipeh yg tadinya msh sibuk dengan capung juga ikutan main.. jadi kita main berempat.
mula-mula tangan kita seperti pada gambar nomer 1. trus dimulai dari Fumi bilang 'wuss' trus tangan kita semua berubah bentuk.. yg sama enggak dapet poin...
ternyata.... seru meeenn!!! :3 seberapa seru? pokoknya kita sampe ngakak nggak karuan. sampe perut sakit. padahal lagi di perpus._. ada cctv nya neh wahaha *emot tunjuk*
nggak berasa seru ya? ya pielah kalian cuma baca ._.v hehe kalo mainin waa asik benjeeet.. dan bikin ketagihan..
sekarang kalo lagi jam kosong kita jadi main wuss wahaha :B

No comments:
Post a Comment